085334202621 PRODUSEN GITAR KEDIRI

pabrik GITAR KEDIRI,grosir GITAR KEDIRI ,jual GITAR KEDIRI,jual GITAR murah KEDIRI,PENGRAJIN GITAR,PENJUAL GITAR,PEMBUAT GITAR,TOKO GITAR

Gitar akustik merupakan gitar yang suaranya dihasilkan dari getaran senar yang dialirkan melalui bagian sadel gitar, dan jembatan yang digunakan untuk mengikat senar ke dalam ruang suara. Dengan kata lain, suara tersebut akan beresonansi terhadap kayu dan bahan gitar sehingga menghasilkan nada yang dimainkan.

Gitar Akustik ini biasanya memiliki 6 senar atau lebih yang terbuat dari nylon atau kawat baja. Gitar yang bahan senarnya terbuat dari nylon sering juga disebut gitar klasik. Gitar akustik ini biasanya terbuat dari bahan kayu sehingga suara yang keluar semakin kuat dan kualitasnya pun semakin bagus.

Bentuk body gitar akustik sangat mirip dengan gitar klasik. Selain itu, keduanya pun bisa menghasilkan suara yang baik tanpa perlu menggunakan amplifier. Namun, leher gitar akustik biasanya lebih kecil dibandingkan dengan leher gitar klasik. Jenis gitar akustik ini biasanya digunakan sebagai instrumen dalam permainan musik populer.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami
WA 085334202621
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: