085334202621 JUAL GITAR KEDIRI

pabrik GITAR KEDIRI,grosir GITAR KEDIRI ,jual GITAR KEDIRI,jual GITAR murah KEDIRI,PENGRAJIN GITAR,PENJUAL GITAR,PEMBUAT GITAR,TOKO GITAR
Gitar akustik dengan senar berbahan nylon memiliki suara yang lebih rendah dan "ngebass" dibandingkan dengan gitar yang menggunakan senar dari bahan baja. Oleh sebab itu, Gitar akustik dengan senar nylon lebih cocok untuk digunakan pada saat mengiringi vokalis yang memiliki suara dengan nada yang rendah atau "ngebass", Sedangkan gitar akustik dengan senar berbahan baja sangat cocok digunakan sebagai alat pengiring vokalis yang bernada tinggi dan melengking.

Bagi pemain musik yang suka menggunakan teknik bending, sebaiknya anda menggunakan gitar akustik dengan senar berbahan baja, karena teknik bending akan sulit dilakukan jika gitar menggunakan senar dengan bahan nylon. Namun, gitar akutik dengan senar berbahan nylon akan lebih awet  jika dibandingkan dengan gitar akustik yang senarnya berbahan dasar kawat baja. Hal ini disebabkan oleh penggunaan senar kawat lebih mudah berkarat dibandingkan senar berbahan dasar nylon.

Untuk pemesanan silakan hubungi kami
WA 085334202621
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: